Meramal Jenis Kelamin Bayi dengan Kalender Kuno China

Tabel berikut ini diambil dari “Royal Tomb” dekat kota Peking , China. Original copy tersimpan di Institute of Science of Peking. Kebenaran dari tabel di atas telah dibuktikan oleh ribuan orang dan dipercaya 99% kebenarannya. Ahli-ahli genetika China telah meneliti dan menyajikan kembali tabel ini setelah terkubur lama di Royal tomb selama 700 tahun yang lalu.

 null

Keterangan :
P = Perempuan
L = Laki-laki

Penjelasan :
Anda dapat memilih musim atau bulan yang anda inginkan untuk mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan dengan berpedoman pada tabel diatas. Usia istri dari umur 18 sampai 45 tahun pada baris atas dari tabel, sedangkan kolom kiri dari tabel menunjukkan BULAN PEMBUAHAN dari anak yang diinginkan. Dengan berpedoman pada tabel kalender kuno China di atas, anda dapat memilih waktu, kapan harus melakukan hubungan “pasutri” menurut jenis kelamin anak yang diinginkan.

Contoh : Jika istri berusia 27th dan pembuahan terjadi pada bulan Januari, berdasarkan tabel di atas, bayi yang akan dilahirkan adalah perempuan.

About Sustaindo - Sustainability Indonesia
Entrepreneurship NOW!. You can donate using credit card via Paypal. Here: https://www.paypal.com/cgi-bin/webscr?cmd=_s-xclick&hosted_button_id=W2472XU5QCJ9J Thank you

19 Responses to Meramal Jenis Kelamin Bayi dengan Kalender Kuno China

  1. esti awing says:

    aku kelahiran tahun 1985 bulan april. melahirkan anak yang pertama bulan juni saat usia 23 berjenis kelamin perempuan. kemudian melahirkan anak ke2 bulan februari saat usia 25 dan berjenis kelamin perempuan lagi. klo misalnya aku mo nambah anak ke3 yang berjenis kelamin laki-laki pasnya dibulan/thn kapan menurut kalender china?

  2. Nurul says:

    Share donk .. Aku bingung deg aku skr umur 24 bln agustus ini 25 taun aku lahir tgl 27 08 1989 .. Aku pengen bgt punya anak prempuan. Aku liat di table itu p nya bulan mei n juli nah skr aku hub pasutri nya di jadwalin program nya bln mei n juli ya apa itung nya dari mens trakhir bingung deh

  3. ulfa harahap says:

    sy program anak ke 3 pake kalender ini karena anak pertama n kedua prmpuan sy pngen anak laki2 alhmdllh berhasil , skrg mau program lg anak ke 4 mdh2 an berhasil lg hehehehe…..

  4. zy says:

    Kalo lahir bln nov 1993 n pembuahan tarjadi di bulan nov jga,.
    Kira² JK’a cewek pa cowok,. ??

  5. Sri says:

    Saya mau tanya, umur sy skrg 29 tahun 5 bulan lgi 30 thn. Nah dtg bulan terakhir bln agustus, kalau dilihat dr kalender cina nya kira2 calon ank kedua sy jenis kelamin nya apa ya? Cewe or cowo.. Berharap cowo sie coz yang pertama cewe..heheheee thanks info nya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: