Crop Circle “Alien” Tertarik Menulis Skenario 2012

Ternyata, dari serangkaian kemunculan crop circle selama ini, ada beberapa crop circle yang menyimpan kode-kode pesan tersembunyi dalam setiap ukirannya. Dimana kode tersebut berhubungan erat dengan apa yang baru-baru ini menjadi topik yang paling hangat di seluruh umat manusia di Bumi, yaitu “Skenario 2012”.

“Saya ingin membagi buah pikiran dengan Anda tentang penelitian saya mengenai skenario 2012,” itu adalah kalimat yang diungkapkan oleh seorang Pane Andov dalam membuka wacananya pada sebuah buku karyanya yang berjudul “Nexus Event 2012”.

Sekarang saya ingin berbagi sebagian kecil informasi yang saya dapat di buku itu.

Masih ingat dengan kemunculan crop circle tahun 2004 dan tahun 2005?

Di Inggris, tepatnya di Silbury Hill dan di Woolstone Hill, muncul crop circle yang mungkin menggambarkan dengan jelas tentang perhitungan waktu “Kalender Hitung Panjang” dan “Kalender Matahari-Venus”.
Coba kalian perhatikan gambar berikut.

Di situ dijelaskan bahwa, crop circle Sillbury Hill mungkin memberitahu kepada kita kalau sebenarnya perhitungan kalender panjang bangsa Maya yang tepat berakhir pada 21 Desember 2012 adalah juga bertepatan dengan tanda akan berakhirnya siklus panjang 5000 tahun Matahari Kelima, yang dulu dimulai tepat pada 13 Agustus 3114 Sebelum Masehi.
(Coba perhatikan angka-angka yang tertera di gambar. Angka 5 tepat berada di tengah lingkaran, yang kita ibaratkan lingkaran tersebut sebagai Matahari)

Sementara itu, crop circle Woolstone Hill mungkin memberitahu kepada kita bahwa siklus panjang 5000 tahun Matahari Keenam sudah dimulai pada 28 Maret 2013, yang mana di tanggal tersebut juga merupakan akhir perhitungan kalender Matahari-Venus bangsa Maya, atau berakhirnya siklus Venus 52 tahun sekarang ini yang dulu dimulai pada 10 April 1961.

(Perhatikan juga angka 1 sampai 6 yang berada di tiap ujung dari sebuah tanda berbentuk bintang yang mana dalam hal ini diibaratkan sebagai planet Venus)

Pesan di atas sangat jelas. Apalagi jika kita kaitkan dengan pesan yang didapat pada crop circle yang muncul tahun 2006, tepatnya di Wayland’s Smithy. Piktogram ini dengan jelas menceritakan bahwa pada akhir kalender Venus, secara periodik sinar kosmis yang dilepaskan dari inti galaksi akan tiba di Bumi. (lihat gambar)

Di gambar dijelaskan bahwa sinar itu muncul dari sumber utama dalam tiga arah ruang, x, y, atau z.

Sinar itu telah digambarkan sebagai persegi yang semakin panjang semakin melebar dikarenakan intensitas gelombang atau sinar menjadi lebih lemah ketika ia bergerak semakin jauh dari pusatnya.

Yang menarik adalah, bahwa setiap dari tiga sinar terpanjang tampak berisi 7 x 8 = 56 jaringan lingkaran kecil di dalam ujung bidang terbuka, (mungkin sulit untuk melihat dari foto yang ditunjukkan sejauh ini). Namun, memang disebutkan bahwa ada lingkaran ekstra mini di sana.

Apa sebenarnya maksud dari lingkaran mini tersebut?

Mari kita pahami dulu bahwa konjungsi Matahari-Venus berlangsung selama 292 hari sekali, baik inferior (Venus di antara Bumi dan Matahari) ataupun superior (Matahari di antara Bumi dan Venus).

Nah, berdasarkan piktogram tersebut, didapatkan analisis data sebagai berikut:
7 x 8 = 56
Menurut dugaan, 56 menunjukkan jumlah konjungsi Venus dengan Matahari yang sudah terlewati. Sementara itu jumlah total yang seharusnya dalam perhitungan, adalah berjumlah total 65 konjungsi.
Lalu didapat dari mana angka 65 ?
Simpel saja, 1 tahun = 365 hari; siklus Venus = 52 tahun
jadi 365 x 52 dibagi 292 maka akan didapat hasil = 65.
Maka bila berdasarkan perhitungan tersebut, kini tinggal “9 konjungsi lagi yang tersisa”.

Akan tetapi, pada tanggal 12 Agustus 2007, muncul sebuah crop circle di Stanton st. Bernard.

Crop circle ini menggambarkan sebuah simbol angka Maya yaitu angka enam. Dengan kehadiran crop circle ini seolah-olah ‘si pembuat crop circle’ ingin memberitahu kita bahwa perhitungan kita SALAH !

Sebenarnya yang tersisa itu bukan 9 lagi, melainkan “hanya 6” konjungsi Matahari-Venus sampai Venus benar-benar beralih pada 6 Juni 2012.

Lihat yang saya lingkari warna merah.

Kesimpulannya, piktogram tersebut dengan jelas memperlihatkan peristiwa astronomis yang akan terjadi pada akhir 2012 atau awal 2013 mendekati akhir kalender Matahari-Venus. Yaitu datangnya semacam sinar kosmis dari pusat galaksi.

Sebenarnya, hal ini pun sudah tersirat pada kemunculan crop circle di tahun-tahun yang lalu, yaitu lebih tepatnya pada tanggal 13 Juli 1996. Sebuah crop circle muncul di West Kennet.

Dijelaskan bahwa bulan baru dan komet akan sejajar di langit Bumi dengan pusat galaksi ketika kita melihat munculnya sinar. (yang diprediksi pada 13 Desember 2012)
Ada ramalan Maya kuno mengatakan bahwa “Bulan akan berusia delapan hari” pada 21 Desember 2012 ketika kalender hitung panjang mereka berakhir. Dan memang, 13 Desember jika ditambah delapan hari akan sama dengan 21 Desember.
(Percaya atau tidak, saya udah menghitung sendiri. Memang benar tanggal 13 Desember 2012 adalah bertepatan dengan bulan baru atau bisa kita sebut juga dengan 1 safar)

Bagaimana dengan komet yang disinggung? Ilmuwan masih menyelidikinya.

Ketika kesejajaran itu terjadi, maka planet kita akan dihujani oleh sinar gamma yang paling mematikan yang pernah ada, yang dikeluarkan dari galaksi gugusan Bima Sakti. Kekuatannya sampai 3,5 triliunan volt elektron.

Radiasi sebanyak itu secara langsung diyakini bersifat sangat mematikan dan akan merusak semua materi organik.

Nah, di bagian ini kita coba membahas sebuah crop circle yang pernah muncul di Avebury Manor pada 15 Juli 2008. Dalam crop circle tersebut kita akan mendapatkan beberapa penjelasan yang lebih terang mengenai “Skenario 2012”.

Coba perhatikan gambar berikut!

Dalam gambar tersebut, sangatlah jelas bahwa crop circle begitu sempurna mengukir sebuah sistem orbit planetaria kita.

Di situ terlihat ada 9 lingkaran kecil yang mengelilingi satu lingkaran besar. Kita ibaratkan saja kalau lingkaran besar itu adalah Matahari, dan kesembilan lingkaran adalah planet-planet, Merkuri, Venus, Bumi, Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus, dan Pluto.

Tapi apa yang ganjil di sini….?

Coba perhatikan garis orbit dari masing-masing planet. Seolah-olah ‘si pembuat crop circle’ ini ingin membagi lintasan orbital planet ke dalam dua kelompok.
Kelompok yang pertama dicirikan dengan lintasan yang tipis, dan kelompok kedua dicirikan dengan lintasan yang tebal.

Apa maksud semua itu?

Sekarang mari kita perhatikan lagi, kelompok yang memiliki lintasan tipis adalah planet Merkuri, Venus, Bumi, Mars, dan Pluto. Sedangkan yang memiliki lintasan yang tebal adalah planet Jupiter, Saturnus, Uranus, dan Neptunus.
(lihat gambar)

Apa lagi yang ganjil?

Coba lihat lintasan orbit mana yang nampak berbeda dengan yang lain. Ya tepat sekali,
PLUTO !

Disitu begitu jelas bahwa orbit Pluto telah melenceng atau mungkin telah dipengaruhi oleh suatu gravitasi tak dikenal yang berasal dari luar tata surya atau dari suatu benda yang melintas. Tapi benda apakah yang melintas, planet lainkah, atau komet?
(disini para ilmuwan atau peneliti masih bertanya)

Sudah jelas pesan yang terkandung dalam ukiran crop circle tersebut. Bahwasanya ‘si pembuat crop circle’ ingin mengatakan kepada kita, “inilah sistem tata surya kita setelah melewati tanggal 21 Desember 2012” atau lebih tepatnya sekitar 23-24 Desember 2012. Setelah peristiwa kesejajaran itu berlangsung.

Sayangnya beberapa peneliti kembali mengalami titik buntu.

Akan tetapi, hal itu tidaklah berlangsung begitu lama.

Masih ingat dengan crop circle yang bisa berubah bentuk keesokkan harinya? Pasti donk..
Nah, crop circle Avebury Manor tersebut selang sekitar 7 hari dari kemunculannya atau lebih tepatnya pada tanggal 22 Juli mengalami perubahan.
Sekarang bandingkan gambar di bawah ini dengan gambar yang pertama.

Di gambar yang kedua terlihat begitu banyak sekali ukiran-ukiran tambahan yang diciptakan kembali oleh para ‘si pembuat crop circle’, seolah mereka ingin memberikan data tambahan untuk kita agar kita tidak mengalami kebuntuan.
Dan apa yang ada di dalamnya mengungkapkan segala sesuatu yang sudah sangat pasti perlu kita ketahui.

Tapi ada sesuatu bentuk yang berubah disini, cobalah perhatikan lintasan planet Merkuri dan Venus yang ternyata menghilang.

Lalu apa yang terjadi dengan planet Merkuri dan Venus?

Di situ digambarkan bahwa massa Matahari mengalami perluasan, hal ini mengindikasikan perubahan geologi besar dari gerakan di dalam sistem tata surya kita. Dikarenakan massa Matahari makin meluas sehingga tak bisa dihindari lagi telah menelan planet Merkuri dan Venus sampai habis terbakar.

Kini, yang mendapat dampaknya adalah planet kita, Bumi. Dengan menghilangnya Merkuri dan Venus, maka posisi Bumi berada pada titik yang penuh bahaya yaitu paling dekat dengan Matahari.

Tidak perlu menjadi jenius untuk mengetahui apa yang terjadi dengan keseimbangan Bumi yang berada pada tarikan gravitasi dekat dengan Matahari. Tentunya akan berpengaruh besar terhadap kutub magnetik Bumi dan keadaan geologi.

Menurut para peneliti, setelah melakukan analisis singkat, jelaslah bahwa susunan crop circle yang kedua ternyata tidak menggambarkan keadaan sistem tata surya kita pada 23 atau 24 Desember 2012. Melainkan sebelum tanggal 21 Desember 2012.

Jarak selang waktu yang ‘mereka’ berikan untuk perubahan data yaitu selama 7 hari, seolah memberitahu kita bahwa 7 hari sebelum atau lebih tepatnya sekitar tanggal 13 Desember 2012 itulah yang dimaksud oleh mereka. Dan ternyata hal ini berkaitan erat lagi dengan ramalan bangsa Maya mengenai kalender hitung panjangnya.

Tak dielakkan lagi tanggal 13 Desember 2012 adalah titik segala sesuatunya menjadi jelas.
Sekarang perhatikan gambar kembali.

Pertanyaan semula, kenapa orbit planet Pluto berbeda sendiri kini terjawabkan. Di ujung sebelah kiri nampak jelas sebuah objek tak dikenal yang besar dan memiliki gravitasi kuat sedang mempengaruhi orbit Pluto. Planetkah itu? atau komet? ? Mungkinkah itu yang disebut dengan planet X ?

Sementara mengenai garis lintasan yang dibagi menjadi 2 kelompok, tebal dan tipis, mungkin memberitahu kepada kita bahwa yang memiliki lintasan tipis adalah planet-planet yang akan secara besar-besaran menerima pengaruh dari kejadian tersebut.

Sekarang kita amati sisi yang berseberangan dengan planet X. Di situ nampak sebuah ukiran yang menyerupai bentuk sebuah komet. Jadi jelas sudah hal ini menunjukan kesejajaran yang sedang berlangsung.

Lalu gambar apakah yang berada di luar tata surya tersebut?

Ada lingkaran yang besar berada di luar orbit planetaria. Lingkaran apa itu?
Menurut seorang peneliti, Harold Stryderight, mengungkapkan analisisnya, bahwa lingkaran yang besar itu adalah gambaran pandangan yang luas tentang orbit bulan kita. Karena terdapat kesamaan simbol yaitu lingkaran dengan titik di dalamnya.
(lihat gambar)

Lingkaran besar adalah gerakan bulan sepanjang tahun. Pandangan perluasan orbit bulan. Ada sebuah lingkaran yang lebih kecil dengan 11 cincin dan sebuah titik yang menjadi pusat perhatian adalah nomor 12. Seolah mengatakan kepada kita bahwa mereka mengacu pada bulan ke12 pergerakan bulan mengelilingi Bumi.

Sementara itu simbol yang lebih kecil dari kanan ke kiri adalah:

  • Milky Way dengan galaksi digambarkan bentuk pesawat,
  • Snake yang melambangkan Nexus atau Superwave (pembawa mutasi DNA Designer Program akhir – hanya satu yang dikenal di alam semesta kita) dan gambaran jelas menunjukkan bahwa ular ini datang dari pusat galaksi,
  • Bekicot dalam tradisi Maya kuno adalah simbol penghentian Kehidupan fisik dan juga penutupan dari sebuah siklus, suatu ukuran yang dilengkapi. . . integrasi akhir.
  • Spiral mewakili “kehidupan-kematian-kelahiran kembali” siklus Matahari. Pada akhir Minggu Kelima bintang kita akan memperluas dan akan tetap dalam keadaan itu sampai 28 Maret 2013 ketika akan mendapatkan nominal massa dan Matahari baru akan lahir (lahir kembali) – The Sixth Sun (Matahari keenam).
  • Simbol lainnya jelas menggambarkan bulan baru, dan konstelasi bintang Ophiuchus yang berada di tempat yang tepat (dekat dengan bulan) pada bulan Desember 2012.

Lumayan jelas kan?

Meskipun beberapa bentuk lebih kecil yang lain masih merupakan misteri. Namun saya rasa crop circle ini sudah cukup menceritakan apa yang akan terjadi.

Efek apa yang akan terjadi pada sistem tata surya kita dan pada bentuk kehidupan yang ada di muka Bumi ini.

Ternyata sudah lama “Skenario 2012” ini mereka sampaikan kepada kita lewat ukiran crop circle.

Lalu siapa mereka?
Tak ada yang tahu.

Mereka hanyalah ‘si pembuat crop circle‘ yang misterius, jenius, dan sanggup menorehkan sebuah mahakarya yang begitu bagus.
Credit: penghuni60sains.blogspot.com

About Sustaindo - Sustainability Indonesia
Entrepreneurship NOW!. You can donate using credit card via Paypal. Here: https://www.paypal.com/cgi-bin/webscr?cmd=_s-xclick&hosted_button_id=W2472XU5QCJ9J Thank you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: